Selasa, 24 Januari 2012

about Choi siwon

Choi Siwon - Idola dari Korea
Tampan, kaya, senyumnya mempesona, pasti semua geregetan dengan cowok yang memiliki bakat akting sekaligus bernyanyi ini : Choi Siwon. Terkenal sebagai salah satu personil BoyBand Korea : Super Junior, Choi Siwon juga telah bergelut di dunia akting, tercatat beberapa film dan drama korea yang dia bawakan selalu meraih sukses dan memiliki rating yang tinggi.
Salah satunya yaitu drama korea yang sekarang tengah ramai di bicarakan : Oh! My Lady. Choi Siwon lahir tanggal 10 Februari 1987, di Seoul, Korea Selatan, dan memiliki Zodiak Aquarius.
Pemuda tampan ini memiliki sangat gemar ber olahraga Taekwondo, dan waktu senggangnya dia lewatkan untuk berlatih dan bermain drums serta mengotak-atik komputer. Dengan berat dan tinggi ideal, yaitu 183cm/67kg, sosok Choi Siwon memang digandrungi wanita.
Berikut ini adalah beberapa film dan drama korea yang dia pernah terlibat didalamnya :
v Precious Family (KBS2, 2004)
18 vs. 29 (KBS, 2005)
Spring Waltz (KBS, 2006)
Legend of Hyang Dan (MBC, 2007)
Oh! My Lady (SBS, 2010)
Athena: Goddess of War (SBS, 2010)
Poseidon (KBS, 2011)
Skip-Beat!
Parent’s Approval (KBS)
Charnel Boy (KBS)
Attack on the Pin-Up Boys (2007)
Battle of Wits (2006)
Charmel Boy (2005)
 Contoh photo Choi Siwon yang bisa kamu pakai sebagai wallpaper atau sebagai background di hanphone kamu :


 Hmmm~ by the way  ,  Selama ini kita hanya tahu bahwa, Choi Siwon adalah anak orang kaya aja kan ?, ternyata  ayahnya adalah pemilik “Hyundai Department Store” salah satu perusahaan perdagangan / departement store terbesar di Korea. Tapi kita tidak pernah tahu siapa dan bagaimana sosok ayah Choi Si won ini.
Akhirnya, setelah lama kucing-kucingan dengan media, identitas ayah Choi Siwon terungkap. Berdasarkan hasil investigasi E-Daily SPN ayah Choi Siwon diketahui bernama Choi Ki Ho (berusia 58 tahun). Baru 3 Januari lalu ditunjuk“Boryung Pharmaceutical Group” menjadi CEO baru “Boryung Medience” sebuah perusahaan terbesar juga di Korea.
Ayah Choi Siwon Choi KiHo lulus dari Dongguk University sebagai seorang Administrasi utama. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group dan Hanhwa Distribution, beliau menjadi Presiden Korean Slim Fashion. Saat ini dia juga menjadiprofesor di Universitas Sungkonghoe. CEO Choi Ki Ho memiliki seorang putra dan seorang putri.
The end





Tidak ada komentar:

Posting Komentar